Kamis, 03 Januari 2013

Bukan Kamu , Tapi Dia (PART 5)

Hari demi hari Mezty jalani. Akhirnya Farhan dan Vanila pun jadian. Mezty tau, sebenernya Farhan ngelakuin ini demi dia. Mezty pun mencoba buat ngelupain Farhan.
> Hari Anniv 1 bulan Vanila - Farhan ~
Farhan dan Vanila telah melewati hari2 dengan bersama. Tapi ..
Farhan : " Van, sebelumnya aku bener - bener mau minta maaf sama kamu. Sebenernya yang aku suka bukan kamu, tapi Mezty."
Vanila : "iya Han. Aku tau. Maaf aku egois."
Farhan : " Bukan itu maksud aku. Aduh gimana ya .. "
Vanila : "Udah Han. Mending kita akhiri hubungan kita. Terus kamu datengin Mezty disana." Sambil menunjuk ke sebuah meja yang terdapat Mezty disana.
Farhan :"kamu yakin Van?" 
Vanila :"yakin banget. aku udah tau tentang perasaan kalian selama ini." sambil membawa Farhan ke meja Mezty. 
Vanila :"hey Mez" 
Mezty :"eh, hey Van" 
Vanila :" eh Mez, aku bawa seseorang buat kamu." sambil memperlihatkan Farhan.
Mezty : "Farhan ? Maksud kamu ?"  Vanila hanya mengangguk.
Vanila : " Udahlah. Jujur deh. Aku tau kok yang sebenernya." Sambil tersenyum.
Vanila menggandengkan tangan Mezty dan Farhan. Mereka pun jadian dan tetap senang. vanila pun juga begitu.


     ~  TAMAT  ~
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar: