Kamis, 03 Januari 2013

Bukan Kamu , Tapi Dia (PART 1)

7 ICONS satu kampus. Mereka selalu bersama. damai , indah, bahagia. Suatu hari .
Vanila : "guys aku punya incaran nih. Bantuin aku ya"
PJ : "oke deh. Asal kalo udah jadian, kita semua harus ditraktir! Setuju gak ?"
Vanila : "kalo itu sih, gampang."
Merekapun bercanda bersama.Besoknya Vanila membawa cowok itu ke Base Camp 7 ICONS.
Vanila : "hy guys, sku bawa temen aku nih. Namanya Farhan."
MI pun bersalaman dan kenalan dengan Farhan.
Farhan : " salam kenal semuanya." sapa Farhan sambil tersenyum, terlihat lesung pipinya.
Vanila :" mau minum dulu atau langsung pergi ?"
Farhan : "langsung pergi aja."
Vanila : "oke deh, aku pergi dulu ya." (sambil mengedipkan mata pada para MI yang lain.)
Natly  : "  Hati - hati ya."
Para MI tertawa. Vanila dan Farhan pun berlalu.
  ~  Malamnya  ~
Vanila : "guys, aku seneng banget. Ternyata  dia orangnya romantis banget."
Linzy : "duh yang berbunga-bunga."
Malam itu menjadi saat yang menyenangkan buat Vanila
  >  Esok hari  ~
Saat Mezty sedang berjalan- jalan mencari lagu - lagu yang bagus. Tiba- tiba Mezty bertabrakan dengan seseorang karena terlalu asyik mencari lagu- lagu.
Mezty : " aduuh! Ma .. Ma .. Maaf ya. Aku gak sengaja Lho, kamu ,, "

    ~  >> Bersambung <<  ~

Tidak ada komentar: