Kamis, 03 Januari 2013

Bukan Kamu, Tapi Dia (Part 2)

 Ternyata Mezty bertabrakan dengan Farhan.
Farhan :"lho kamu temenya Vanila kan? Nama kamu sapa ya? aku lupa." 
Mezty :"iya aku temennya Vanila. Namaku Mezty." (sambil mengulurkan tangan.)  
Farhan :"iya. aku Farhan." (sambil membalas uluran tangan dari Mezty)
Setelah berkenalan, mereka pun mengobrol.
Farhan : " kamu suka musik?"
Mezty : " iya. Kan aku DJ."
Farhan : "oh ya? Kok sama sih ? Aku juga DJ loh."
Mezty : " wah, bisa DJan bareng nih."
Mereka pun tertawa. Sore itu mereka banyak ngobrol tentang musik dan DJ. Malam harinya, saat Mezty sedang me-mix musik, tiba - tiba Vanila datang.
Mezty : "Hey, ada apa Van ?"
Vanila : "mau tanya - tanya nih."
Mezty : "tanya apa ?" (sambil melepas earphone yang dipakainya.)
 Vanila : " tadi kamu ketemu sama Farhan ya?"
Mezty : "em, iya Van. kebetulan tadi."
Vanila : " hem, iya. Eh, mau gak bantuin aku?"
Mezty :" bantuin apa ? "
Mezty yang daritadi takut kalau sampai Vanila marah sekarang berubah menjadi bingung.
Vanila : "Bantuin aku buat jadian sama Farhan."
Muka Mezty pun berubah menjadi gugup.
Mezty : "i ,, iya."  Mezty ragu - ragu dengan jawabannya.
Vanila : "Makasih ya Mez. Kamu emang sahabat yang paling baik."
Vanila pun memeluk Mezty dan pergi keluar.

    ~  >> Beersambung <<  ~

Tidak ada komentar: